Wednesday, May 14, 2014

Resep Cara Membuat Perkedel Ayam Nikmat

Resep Cara Membuat Perkedel Ayam Nikmat - Dunia Kuliner Nusantara akan berbagi resep camilan lezat untuk hidangan spesial di rumah anda. Jika biasanya anda bikin perkedel dari kentang, coba kreasikan resep perkedel dengan bikin perkedel berbahan ayam yang rasanya nikmat dan lezat dan menggugah selera. Dicocol dengan saus sambalnya begitu sedap dan gurih.


Baiklah bagi anda yang penasaran dengan resepnya, berikut Resep Cara Membuat Perkedel Ayam Nikmat yang bisa anda coba bikin sendiri di rumah sebagai lauk pelengkap dengan sayur sup bening. Resep membuat perkedel ini disadur dari vemale food. Yuk langsung saja kita simak resepnya :

Bahan:
  • telur ayam, 1 btir 
  • tepung sagu, 50gr 
  • daging ayam, 300gr (dicincang hingga halus)
  • bawang putih, 2 butir, dihaluskan
  • merica bubuk, 1 sendok teh
  • garam, 1 sendok teh
  • bawang bombay, seperempat bagian, dicincang kasar
Cara Membuat Perkedel Ayam Nikmat
  1. Pertama-tama semua bahan dicampur sampai rata.
  2. Kemudian ambil sekitar 1 sendok makan adonan, bikin bulat-bulat lalu pipihkan. Terus lakukan sampai adonannya habis.
  3. Setelah itu adonan perkedel ayam tersebut digoreng kedalam minyak panas sampai warnanya kekuning cokelatan. Lalu angkat dan tiriskan.
  4. Sekarang perkedel ayam tersebut dapat anda sajikan selagi masih hangat. Bisa dengan pelengkap saus tomat atau saus sambal untuk cocolannya.
Nah gimana mudah bukan Resep Membuat Perkedel Ayam diatas, selamat mencoba!

Related Posts

Resep Cara Membuat Perkedel Ayam Nikmat
4/ 5
Oleh

2 comments

Anonymous
May 15, 2014 at 2:42 PM delete

Halo!

Apa kabar? Salam kenal dari kami www.mytasteindonesia.com, Kami melihat bahwa Anda memiliki beberapa resep yang lezat di blog Anda.

Kami ingin memasukkan blog Anda pada daftar Top Food Blog di MyTasteIndonesia.com, sebuah jejaring sosial buat Anda yang menyukai masakan dan juga yang pemilik blog seperti Anda. Banyak blog yang telah menjadi anggota dan mendapatkan keuntungan dari publikasi di situs kami.

Anda dapat menambahkan blog Anda pada daftar Top Food Blog kami dengan mengikuti link ini http://www.mytasteindonesia.com/top_food_blogs

Mohon untuk membalas email ini agar kami mengetahui bahwa Anda telah menerimanya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga kami akan melihat blog Anda di daftar Top Food Blog kami.

Salam,
Immanuel Kabuhung
MyTasteIndonesia

Reply
avatar
May 15, 2014 at 11:12 PM delete

Sudah mas.
www.mytasteindonesia.com sudah pernah menghubungi kami via fanspage.

Reply
avatar