Friday, August 29, 2014

Resep Kebab Turki Baba Rafi

Resep Kebab Turki Baba Rafi – Kebab Turki Baba Rafi merupakan usaha kemitraan waralaba yang dikembangkan oleh seorang pengusaha asal kota Surabaya bernama Hendy Setiono. Beliau mengembangkan waralaba Kebab Turki Baba Rafi mulai tahun 2005 yang sebelumnya hanyalah usaha untuk dikembangkan sendiri. Beliau mengembangkan usaha kebab yang dikreasikan sendiri rasa dan resepnya hingga cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

Resep kebab turki baba rafi merupakan makanan khas Timur Tengah yang mulai digemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Berdasarkan pengalaman dan usaha keras, akhirnya bisnis kuliner ini sudah tersebar hingga seluruh Indonesia bahkan manca negara. Untuk bisa menikmati lezatnya kebab turki baba rafi, pada kesempatan kali ini, akan membagikan resep kebab turki baba rafi sehingga bisa mencoba untuk mebuatnya sendiri.


Para pecinta kuliner Timur Tengah, pasti sudah tidak asing lagi dengan menu kebab. Namun, bagaimana jika ingin mencoba meraciknya sendiri resep kebab turki baba rafi dirumah. Untuk membuat kreasi resep kebab turki baba rafi bisa dimulai dengan mempersiapkan semua bahan yang diperlukan, diantaranya adalah:

Bahan-bahan membuat resep kebab turki baba rafi
  • 1 buah tortila
  • 50 gr irisan daging kebab
  • 1 sdt saus tomat/ saus sambal + 1 sdm mayones
  • 1 sdt margarin
  • 25 gra selada + 25 gr tomat + 25 gr timun (semua sayur di iris tipis)
Langkah-langkah membuatnya
  1. Taruh tortila pada piring, susu sayuran diatasnya  dengan bentuk memanjang
  2. Oleskan saus tomat atau saus sambal diatas sayuran
  3. Tata daging kebab diatasnya dengan rapi
  4. Oleskan mayones diatas daging kebab
  5. Gulung seraya memadatkan agar isinya tidak ambyar
  6. Panaskan margarin untuk memanggang kebab turki hingga berubah warna menjadi kecoklatan, angkat dan selesai
Begitu mudah bukan membuat resep kebab turki baba rafi? Tidak memerlukan waktu lama asal bahan-bahannya sudah dipersiapkan terlebih dahulu. Resep kebab turki baba rafi bisa dijadikan sebagai referensi sebagai peluang membuat bisnis kuliner agar bisa menjadi sukses seperti pengembangnya.

Related Posts

Resep Kebab Turki Baba Rafi
4/ 5
Oleh

1 comments: